Selasa, 28 Februari 2012

Konser Lady Gaga Bakal Lebih Megah dari Singapura

JAKARTA– Konser Lady Gaga yang akan berlangsung pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dipastikan berlangsung dengan megah.

Sebab Gaga akan membawa sekitar 39 kontainer untuk konsernya nanti. Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concert, mengatakan jika Lady Gaga adalah orang yang sangat perfeksionis. Untuk itulah pelantun Bad Romance ini menyiapkan sendiri semua peralatan panggungnya.

“Lady Gaga ini orangnya very perfectionis. Semua dia bawa sendiri dari sana, kayak properti panggungnya. Jadi nanti aka nada 39 kontainer yang dia bawa ke Indonesia,” ujar Michael saat berbincang dengan Okezone melalui telepon di Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Michael juga mengatakan jika konser "The Born This Way Ball" mendatang di Indonesia akan mengalahkan kemegahan konser di Hongkong dan Singapura.

“Indonesia adalah salah satu negara yang konsep panggungnya seperti yang sudah dia rancang. Hongkong dan Singapura juga akan kalah dengan Indonesia sebab mereka tempatnya lebih kecil. Ini benar-benar big show, karena konsepnya kan seperti istana,” jelas Michael. (uky)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons